Selasa, 26 Februari 2019

Wujudkan Millenial SMA N 3 Samarinda Tertib Berlalu Lintas, Anti Hoax dan Ciptakan Indonesia Bebas Sampah Plastik

Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 39, Sat Lantas, Sat Binmas Polresta Samarinda dan Bhayangkari Cabang Kota Samarinda sosialisasi di SMA N 3 Samarinda.

Personel dan Bhayangkari sosialisasikan tentang tertib berlalu lintas mewujudkan Millenial cinta lalu lintas, Anti Hoax dan mengajak para siswa siswi menciptakan Indonesia bersih dan bebas sampah plastik.
Dalam sosialisasi ini Aiptu Suredy personel Sat Lantas mengajak Siswa Siswi agar tidak mengendarai kendaraan bermotor bagi yang belum memiliki SIM, bila sudah memiliki SIM maka harus selalu tertib dan safety riding di jalanan.

Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda Ny. Nia Dedi Agustono juga mengajak para siswa siswi ini agar dapat bersama sama menjaga lingkungan, salah satunya dengan mengurangi sampah plastik. Diharapkan kepada siswa siswi agar mau botol minuman dan kotak makanan sendiri dari rumah, hal ini diharapkan dapat membantu sampah plastik di lingkungan minimal di lingkungan SMA N 3 Samarinda.

Mengakhiri kegiatan Personel memberikan Helm kepada Siswa Siswi yang dapat menjawab pertanyaan serta Bhayangkari membagikan botol minuman kepada para siswa siswi sebagai bentuk kampanye mengurangi Sampah Plastik di sekolah. 

Tidak ada komentar:

Kapolresta Samarinda & Dandim 0901/Samarinda Pimpin Patroli Gabungan TNI Polri, Jamin Keamanan Samarinda pada Hari Pelantikan Presiden & Wakil Presiden RI

Samarinda - Minggu (20/10) Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Samarinda pada hari pelantikan Presiden...