Kamis, 07 Februari 2019

Polresta Samarinda Bekerja Sama Dengan Dinas Sosial Kota Samarinda Terkait Penyaluran Bansos

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto SIK MH bersama pejabat utama Polresta Samarida bertatap muka dengan Kepala Dinas Sosial Kota Samarinda membahas kerjasama terkait penyaluran dana bantuan sosial kepada masyakat Kota Samarinda.

Kapolresta Samarinda meminta kepada pihak Dinas Sosial agar selalu berkoordinasi dalam melakukan pengecekan warga yang berhak menerima bantuan, sehingga tidak salah sasaran dan membantu kelancaran pendistribusian bansos.

Kepala Dinas Sosial Dr. H.M. Ridwan Tasa, MM menyampaikan bahwa di Kota Samarinda masyarakat yang berhak menerima PKH dan BPNT ada 18.300 orang. Di Kota Samarinda juga telah di bentuk 25 KUBE (E Warung) dimana setiap KUBE nya di jalankan oleh 10 orang warga kurang mampu.

Tidak ada komentar:

Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang Dampak Positif dan Negatif Pelaksanaan Pilkada Langsung dalam Rangka Kesiapan Pengamananan Pemilukada Th. 2020 di Polresta Samarinda

Polrestasamarinda.com - Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang Dampak Positif dan Negatif  Pelaksanaan Pilkada Langsung da...