Minggu, 17 Februari 2019

Kapolresta Samarinda Hadiri Dies Natalis GMKI ke 69

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto SIK MH hadiri malam puncak Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) ke 69 di Gereja Immanuel. Kegiatan puncaknya yaitu pemotongan tumpeng secara bersama sama oleh Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi , Kapolresta Samarinda dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolresta berharap GMKI kedepannya dapat semakin meningkatkan dan mengawal secara positif pembangunan di Kota Samarinda dan Provinsi Kalimantan Timur. Peran gerakan ini diharapkan juga dapat mengawal program pemerintahan baik di tingkat pusat sampai daerah dengan cara cara yang positif.

Kapolresta juga mengajak para anggota GMKI dapat bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Samarinda apalagi saat ini sedang berlangsung tahapan pemilu 2019 yaitu masa kampanye.

Tidak ada komentar:

Kapolresta Samarinda & Dandim 0901/Samarinda Pimpin Patroli Gabungan TNI Polri, Jamin Keamanan Samarinda pada Hari Pelantikan Presiden & Wakil Presiden RI

Samarinda - Minggu (20/10) Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Samarinda pada hari pelantikan Presiden...