Senin, 21 Januari 2019

UPACARA PERINGATAN HARI JADI KOTA SAMARINDA KE 351 & PEMKOT SAMARINDA KE 59

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto SIK MH menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Samarinda ke 351 & Pemkot Samarinda ke 59 yang dipimpin Walikota Samarinda H. Syaharie Jaang di lapangan Gor Segiri Samarinda.

Di Upacara peringatan tahun ini mengangkat tema " Kita Tingkatkan Semangat Kerja Bersama Melalui Samarinda Smart City"

Dalam amanatnya Walikota Samarinda H. Syaharie Jaang mengucapkan terimakasih kepada seluruh Warga Kota Samarinda dan Muspida Kota Samarinda yang telah turut serta dalam membangun Kota Samarinda. Syaharie Jaang juga berpesan kepada Pejabat Pemerintahan agar dapat menjaga nama baik Kota tercinta ini yang telah dipandang di mata nasional maupun internasional.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto SIK MH mengucapkan " Selamat Hari Jadi Kota Samarinda ke 351 dan Pemerintah Kota Samarinda ke 59, semoga pembangunan pembangunan di Kota Samarinda semakin maju untuk mewujudkan Samarinda Smart City ".

Tidak ada komentar:

Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang Dampak Positif dan Negatif Pelaksanaan Pilkada Langsung dalam Rangka Kesiapan Pengamananan Pemilukada Th. 2020 di Polresta Samarinda

Polrestasamarinda.com - Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang Dampak Positif dan Negatif  Pelaksanaan Pilkada Langsung da...