Rabu, 02 Januari 2019

Polresta Samarinda Ungkap Kasus Penganiayaan di Masjid Al-Istiqomah Samarinda

Kasat Reskrim Kompol Sudarsono SIK M.SI rilis penangkapan tersangka penganiayaan di Masjid Al - Istiqomah Jl P. Antasari Samarinda pada hari Jum'at lalu (29/12).

Personel melakukan penangkapan terhadap tersangka MJ tepat pada pukul 14.00 WITA hari ini (2/1) di kediamannya Jl Teratai, Sanga-Sanga setelah 4 hari masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Tersangka MJ sempat melarikan diri dengan meminjam kendaraan temannya ke Balikpapan,Kutim dan kembali lagi ke kediamannya di Sanga-Sanga hari ini.

Motif tersangka melakukan pemukulan terhadap korban menggunakan balok kayu adalah untuk mengambil tas  yang ada didepan korban saat sedang melaksanakan Sholat. Namun tersangka gagal mengambil tas korban karena korban berteriak minta tolong.

Tersangka MJ mengaku kehabisan uang di hari ke-3 tinggal di Masjid Al-Istiqomah, padahal 2 hari sebelumnya tersangka juga telah diberi uang oleh Pengurus karena membantu membersihkan Masjid.

Saat ini tersangka MJ beserta barang bukti balok kayu 5x7 panjang 1 meter dan rekaman CCTV Masjid diamankan di Polresta Samarinda. Tersangka disangkakan melanggar pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara paling lama 5 tahun.

Tidak ada komentar:

Polresta Samarinda berhasil ungkap laporan palsu pencurian modus pecah kaca dengan kerugian senilai 800 Juta.

Polresta Samarinda berhasil ungkap laporan palsu pencurian modus pecah kaca dengan kerugian senilai 800 Juta. Polresta Samarinda pada h...