Selasa, 08 Januari 2019

Patroli Dialogis, Gandeng Tokoh Agama Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Dalam rangka menjaga kamtibmas di Kota Samarinda jelang pemilu 2019, Personel Polresta Samarinda tingkatkan sambang kunjung dan patroli dialogis kepada masyarakat. Salah satunya yaitu patroli dialogis yang dilakukan personel Sat Sabhara Polresta Samarinda kepada Tokoh agama (Ustad) an. Abdul gafur M.P.D.

Dalam patroli dialogis ini, Personel mengajak tokoh agama untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas terutama menjelang pemilu 2019. Dengan menyisipkan imbauan kamtibmas dan edukasi tentang Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk saat ceramah. Tak hanya itu dalam patroli dialogis ini, personel juga menerima masukan dan saran dari tokoh agama. Karena masukan masukan dari masyarakat sangat penting bagi kepolisian dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Kota Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kombespol Vendra Riviyanto SIK MH menyampaikan " Kegiatan sambang maupun patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polresta Samarinda untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Samarinda dengan menggandeng elemen masyarakat. Karena Polri tidak dapat melaksanakan itu semua tanpa peran serta dari masyarakat".

Tidak ada komentar:

Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang Dampak Positif dan Negatif Pelaksanaan Pilkada Langsung dalam Rangka Kesiapan Pengamananan Pemilukada Th. 2020 di Polresta Samarinda

Polrestasamarinda.com - Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang Dampak Positif dan Negatif  Pelaksanaan Pilkada Langsung da...