Kamis, 24 Januari 2019

Bhabinkamtibmas Pasang Spanduk Waspada Curanmor

Sebagai bentuk langkah pencegahan terhadapa aksi pencurian kendaran bermotor di wilayah Kota Samarinda, jajaran Bhabinkamtibmas Polresta Samarinda rutin melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap warganya. Selain itu para Bhabinkamtibmas juga memasang spanduk imbauan waspada Curanmor di beberapa titik.

Para Bhabin mengingatkan warga agar selalu memarkirkan kendaraannya ditempat yang aman dan mudah diawasi, jangan meninggalkan kunci motor atau barang berharga lainnya di motor dan pastikan menggunakan kunci ganda.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto SIK MH menyampaikan " Polresta Samarinda telah mengambil langkah-langkah menyikapi kejadian Curanmor di Wilayah Kota Samarinda diantara melalui kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, Patroli daerah rawan dan perumahan yang dilaskanakan oleh Satuan Lalu Lintas, Satuan Sabhara dan Patroli Polsek serta juga melakukan penindakan dengan mengungkap kasus yang dilaksanakan oleh satuan Reserse Kriminal Polresta Samarinda".

Tidak ada komentar:

Polresta Samarinda berhasil ungkap laporan palsu pencurian modus pecah kaca dengan kerugian senilai 800 Juta.

Polresta Samarinda berhasil ungkap laporan palsu pencurian modus pecah kaca dengan kerugian senilai 800 Juta. Polresta Samarinda pada h...