Kamis, 20 Desember 2018

Kapolresta Samarinda Hadiri Rapat Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto SIK MH hadiri rapat bersama FKPD yang dipimpin Walikota Samarinda H. Syaharie Jaang.

Rapat ini membahas persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di Kota Samarinda. Kapolresta Samarinda menyampaikan langkah yang telah disiapkan kepolisian yaitu akan mengadakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin pada tanggal 21 Desember 2018 dan mendirikan Pos di beberapa titik rawan di Kota Samarinda. Polresta Samarinda juga telah menyiapkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan bersama Instansi terkait di 108 Gereja dan tempat - tempat keramaian lainnya.

Polresta Samarinda siap mendukung Pemerintah Kota Samarinda dalam mengantisipasi kegiatan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 baik dari Pengamanan,  Pengaturan lalu lintas rawan macet, cipta kondisi minuman keras dan siap membantu PMK atau BPBD jika terjadi kejadian di Samarinda.


Tidak ada komentar:

Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang Dampak Positif dan Negatif Pelaksanaan Pilkada Langsung dalam Rangka Kesiapan Pengamananan Pemilukada Th. 2020 di Polresta Samarinda

Polrestasamarinda.com - Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang Dampak Positif dan Negatif  Pelaksanaan Pilkada Langsung da...