Selasa, 11 Desember 2018

Brigpol Gatot Junaidi Intesifkan Sambang DDS Guna Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019


Menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2019, Polresta Samarinda intensifkan kegiatan preemtif guna menjaga situasi Kamtibmas di Kota Samarinda tetap kondusif. Salah satunya yaitu dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang DDS (Door to Door System) kepada masyarakat di wilayah binaanya masing masing.

Brigpol Gatot adalah Bhabinkamtibmas kel Pasar Pagi, sudah menjadi tugas rutinnya melaksanakan sambang kunjung dan berdialog langsung dengan warganya. Dengan berdialog langsung dengan masyarakat diharapkan pesan pesan kamtibmas yang disampaikan dapat bermanfaat di Masyarakat dan sebaliknya keluhan yang terjadi masyarakat dapat ditanggapi serta dicarikan solusinya.

Menjelang pemilu 2019 ini diharapkan para warga masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak benar dan diharap dapat memastikan dahulu kebenaran berita tersebut. Pemilu 2019 adalah pesta Demokrasi yang rutin dilaksanakan di Indonesia setiap 5 tahun sekali, jadi tidak perlu menjadikan Pemilu itu sebagai ajang untuk bermusuhan. Beda pilihan dalam menentukan Presiden dan Wakil Rakyat adalah hal yang biasa, namun jangan jadikan hal tersebut sebagai alasan untuk perpecahan.

Tidak ada komentar:

'

'

'

'