Kamis, 22 November 2018

Polsek Sungai Pinang Sambangi Tokoh Agama Di Masjid Babul Rahmah

Kapolsek Sungai Pinang AKP Nono Rusmana beserta Kanit Binmas Ipda Sadimo melaksanakan sambang tokoh agama di Masjid Babul Rahmah Perum Griya Mukti Kel. Gunung Lingai Kec. Sungai Pinang Kota Samarinda.

Kapolsek Sungai Pinang bersilahturahmi dengan Imam Masjid Bapak Mugni dan pengurus lainnya. Kapolsek mengajak agar Imam Masjid dapat memberi dakwah atau imbauan kepada jamaah Masjid agar dapat menjaga situasi damai menjelang Pemilu 2019. Selain itu juga Kapolsek mengajak Imam Masjid untuk mengantisipasi orang orang yang mencurigakan untuk mengantisipasi orang dengan paham radikal.

Kapolresta Samarinda Kombespol Vendra Riviyanto SIK MH menyampaikan " Kegiatan ini rutin dilaksanakan jajaran Polresta Samarinda untuk mengantisipasi kelompok maupun paham paham radikal memasuki Samarinda, selain itu juga untuk menjaga situasi damai menjelang Pemilu tahun 2019 ."

Tidak ada komentar:

Polresta Samarinda berhasil ungkap laporan palsu pencurian modus pecah kaca dengan kerugian senilai 800 Juta.

Polresta Samarinda berhasil ungkap laporan palsu pencurian modus pecah kaca dengan kerugian senilai 800 Juta. Polresta Samarinda pada h...