Selasa, 27 November 2018

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Antisipasi Berita HOAX

Bhabinkamtibmas Kelurahan tanah merah Aiptu Mulyono sambangi warganya dan beri imbauan kamtibmas. Bhabin memberi imbuan tentang bahaya curanmor dan cara mengantisipasinya, selain itu juga bhabin mengajak warga agar mengantisipasi berita berita yang beredar di masyarakat agar dipastikan dulu kebenarannya.Apalagi menjelang pemilu tahun 2019 ini banyak berita berita negatif yang beredar.

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ini memiliki peran penting dalam Instansi Polri karena bhabin ini lah yang sering berhadapan langsung dengan masyarakat. Dengan melaksanakan sambang rutin ke masyarakat diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan berpartisipasi dalam menjaga keamanan tersebut.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto SIK MH menyampaikan " Bhabinkamtibmas ini perannya sangat penting dalam menjaga situasi kamtibmas di salah satu desa atau kecamatan, oleh karena itu dengan pendekatan pendekatan yang dilaksanakan  ini dapat menyejukkan suasana terutama menjelang Pemilu 2019".

Tidak ada komentar:

Polresta Samarinda berhasil ungkap laporan palsu pencurian modus pecah kaca dengan kerugian senilai 800 Juta.

Polresta Samarinda berhasil ungkap laporan palsu pencurian modus pecah kaca dengan kerugian senilai 800 Juta. Polresta Samarinda pada h...