Rabu, 17 Oktober 2018

396 PERSONEL AMANKAN TABLIGH AKBAR BERSAMA H. RHOMA IRAMA


Samarinda(16/10) Polresta Samarinda melaksanakan pengamanan tabligh akbar bersama H. Rhoma Irama di lapangan sepak bola Harapan Baru. 396 Personel dilibatkan dalam pengamanan ini dipimping langsung oleh Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono SIK.

Kegiatan pengamanan ini diawali dengan Apel pengecekan pasukan oleh Kabag Ops Kompol Dandy Ario Yustiawan SIK pada pukul 16.00 Wita. " Sore ini kita akan melaksanakan pengamanan Tabligh Akbar bersama H. Rhoma Irama " Ujar Kompol Dandy. Personel yang telah di tugaskan sesuai surat perintah ada perubahan, pelaksanaan pengamanan di lapangan dipimpin langsung oleh Kapolsek Samarinda Seberang.

Sekitar pukul 21.30 Wita H. Rhoma Irama tiba di acara Tabligh Akbar tersebut. personel langsung membentuk pagar betis untuk mengawal H. Rhoma Irama dari kendaraan sampai di panggung dan sampai acara selesai. Acara ini secara keseluruhan berjalan lancar aman dan tertib.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto SIK , MH menambahkan " kegiatan-kegiatan masyarakat yang diadakan di Samarinda seperti tabligh akbar ini ,kami akan mengamankannya semaksimal mungkin dengan melibatkan ratusan personel".

Tidak ada komentar:

Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Polresta Samarinda Terima Penghargaan Dari Pemprov Kaltim

Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Polresta Samarinda Terima Penghargaan Dari Pemprov Kaltim Kasat Lantas Polresta Samarinda Ko...