Kamis, 27 September 2018

Jelang Pemilu 2019, Kapolda Kaltim Silahturahmi Tokoh Lintas Agama.


Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM bersama dengan pejabat Polda Kaltim dan Kapolresta Samarinda melaksanakan silahturahmi dengan Tokoh Agama di Samarinda.

Kapolda bersilahturahmi ke kediaman tokoh agama Islam, tokoh Agama Katholik, Tokoh Agama Kristen Protestan, Tokoh Agama Budha dan Tokoh Agama Hindu di Kota Samarinda. Kapolda berharap para tokoh agama ini lah yang mampu menyejukkan situasi menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019. Dengan mengajak para umat untuk bersama sama menjaga toleransi dan menghargai perbedaan pilihan yang ada di masyarakat.

" kita satukan tekad agar Pileg dan Pilpres dapat terlaksana dengan aman, damai dan Kondusif " Ucap Kapolda Kaltim. Sementara itu Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto SIK MH menambahkan " Menjaga situasi kamtibmas di Kota Samarinda maupun Provinsi Kaltim adalah tugas kita bersama, jadi mari kita bersinergi terus untuk menjaga kedamaian di Kota Samarinda ini ".

Tidak ada komentar:

Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Polresta Samarinda Terima Penghargaan Dari Pemprov Kaltim

Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Polresta Samarinda Terima Penghargaan Dari Pemprov Kaltim Kasat Lantas Polresta Samarinda Ko...