Kamis, 01 Februari 2018

Kapolresta Samarinda Rilis Hasil Pengungkapan Kasus Bulan Januari

Samarinda 1 Februari 2018.
Kapolresta Samarinda Kombespol Vendra Riviyanto S.IK MH merilis hasil pengungkapan kasus oleh jajaran Polresta dan Polsek selama bulan Januari. Selama bulan Januari ada 180 laporan polisi tentang berbagai macam kasus dan sudah diselesaikan sebanyak 113 kasus atau 62,77 %.

Dari kasus tersebut ada yang menonjol diantaranya pengungkapan kasus narkoba sebanyak 1 kg yang bernilai 1,2 Milyar rupiah, pengungkapan kasus curanmor sebanyak 10 R2 dan pengungkapan kasus pencurian kabel Telkom dengan kurugian 400 juta rupiah.

Sebagai bentuk upaya Polresta Samarinda dalam menekan angka kriminalitas di Kota Samarinda selain ungkap kasus, Kapolres juga menyampaikan telah membuat aplikasi E-Bhabin yang diberi nama DDS Samarinda. Selain Aplikasi Polda Kaltim, E-Bhabin ini juga dapat digunakan masyarakat untuk pengaduan. Aplikasi ini juga membantu Bhabinkamtibmas untuk melaporkan situasi di wilayahnya kepada pimpinan.

Tidak ada komentar:

Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Polresta Samarinda Terima Penghargaan Dari Pemprov Kaltim

Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Polresta Samarinda Terima Penghargaan Dari Pemprov Kaltim Kasat Lantas Polresta Samarinda Ko...