Selasa, 08 Agustus 2017

Sat Sabhara Himbau Anak Anak di Bawah Umur Untuk Tidak Pulang Larut Malam

Humas Polresta Samarinda - 8/08/2017

Sat Sabahra Polresta Samarinda melaksanakan patroli rutin saat malam hari di sekitaran Jl Alaya. saat berpatroli anggota mendapati anak anak di bawah umur yang masih nongkrong di belakang mall Giant. Untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan setelah di beri pembinaan anak anak tersebut langsung di himbau untuk pulang.

Polresta Samarinda dalam menjaga Kamtibmas Kota Samarinda mengerahkan seluruh personelnya. Seperti Sat Lantas, Sat Sabhara dan Jajaran Polsekta yang rutin setiap hari melaksanakan patroli dan sambang ke masyarakat. Kegiatan Patroli dilaksanakan oleh Polri kapan saja, baik siang maupun malam hari.

Sasaran dari patroli  yaitu perumahan , pusat perbelanjaan , tempat ibadah dan objek vital nasional yang ada di Samarinda. Selain itu juga anggota menyambangi tokoh agama, tokoh masyarakat dan tempat tempat masyarakat guna mengajak menjaga kamtibmas Kota Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kombespol Reza Arief Dewanto S.Ik menyampaikan "untuk menjaga Kamtibmas Kota Sammarinda seluruh anggota Polresta Samarinda beserta Jajaran Polsekta sudah di kerahkan ke lapangan untuk melayani masyarakat dan mencegah berbagai macam gangguan kamtibmas".

Tidak ada komentar:

BHAYANGKARI RANTING SUNGAI PINANG SALURKAN TALI ASIH DI PANTI ASUHAN BAITUL HASAN

Polsek Sungai Pinang - Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Sungai Pinang Ibu Nani Jufri Rana didampingi Wakil Ketua Pengurus Ranting Bhayangk...