Jumat, 04 Agustus 2017

Polsekta Samarinda Ilir menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat(MU)

Polsekta Samarinda Ilir dari hasil penyelidikan pada hari Kamis tgl 03 Agustus 2017 sekira pkl 15.00 wita, di sungai kapih kec. Sambutan Kota Samarinda ada sekelompok masyarakat melakukan perjudian sabung ayam, antara tempat parkir sepeda motor pemain dan penonton  tempat sabung ayam/ kalangan berjarak kurang lebih 1,3 km dan bila masuk ketempat sabung ayam/ kalangan harus dengan jalan kaki dan tdk bisa dilalui dengan kendaraan bermotor (sepeda motor).Saat anggota Polsekta Samarinda Ilir sampai di tempat parkiran ternyata ada yang menginformasikan bahwa ada Petugas Kepolisian datang.Kemudian para pemain dan penonton lari berhamburan, karena jarak tempuh dari parkiran ke tempat sabung ayam jauh maka anggota Polsekta Samarinda Ilir tidak bisa melakukan penangkapan. Setelah sampai di tempat sabung ayam/ kalangan hanya diketemukan tempat sabung ayam/ kalangan dan 3 ekor ayam aduan. Kemudian tempat sabung ayam/ kalangan telah di bongkar dan 3 ekor ayam aduan telah di bawa ke Polsekta Samarinda Ilir.Namun saat anggota Polsekta Samarinda Ilir masuk telah menemukan 2 orang yang alasanya hanya menonton saja, adapun identitas kedua orang tersebut adalah :
1. DS Samarinda 23 Des 1965, jl. Sultan alimuddin
2. HF, Bangkalan 27 Des 1980, jl. Padat karya Sambutan, kota Samarinda.Karena diparkiran banyak sepeda motor maka 40 unit sepeda motor dengan berbagai merk telah di bawa ke Polsekta Samarinda Ilir untuk diamankan.



Tidak ada komentar:

BHAYANGKARI RANTING SUNGAI PINANG SALURKAN TALI ASIH DI PANTI ASUHAN BAITUL HASAN

Polsek Sungai Pinang - Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Sungai Pinang Ibu Nani Jufri Rana didampingi Wakil Ketua Pengurus Ranting Bhayangk...