Senin, 07 Agustus 2017

Patroli Di Gang Kecil Salah Satu Cara Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Humas Polresta Samarinda - 7/8/2017

Dalam menjaga wilayah kota Samarinda agar terjaga kondusifitasnya anggota Sabhara Patroli menyusuri gang gang kecil. Bukan tidak mungkin di gang gang kecil malah menjadi tempat yang empuk untuk para pelaku tindak kejahatan melakukan aksinya. Untuk itu Polri dalam hal ini Sat Sabhara menekankan patroli di daerah daerah yang dia anggap rawan kejahatan.
Polresta Samarinda dalam menjaga Kamtibmas Kota Samarinda mengerahkan seluruh personelnya. Seperti Sat Lantas, Sat Sabhara dan Jajaran Polsekta yang rutin setiap hari melaksanakan patroli dan sambang ke masyarakat. Kegiatan Patroli dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana yang terjadi dalam masyarakat bisa dilaksanakan oleh Polri kapan saja, baik siang maupun malam hari.

Sasaran dari patroli unit 901 yaitu perumahan , pusat perbelanjaan , tempat ibadah dan objek vital nasional yang ada di Samarinda. Selain itu juga anggota menyambangi tokoh agama, tokoh masyarakat dan tempat tempat masyarakat guna mengajak menjaga kamtibmas Kota Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kombespol Reza Arief Dewanto S.Ik menyampaikan "untuk menjaga Kamtibmas Kota Sammarinda seluruh anggota Polresta Samarinda beserta Jajaran Polsekta sudah di kerahkan ke lapangan untuk melayani masyarakat".

Tidak ada komentar:

TIM GABUNGAN SIAGA DAN LAKUKAN PATROLI GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF DI MALAM TAKBIRAN

Samarinda - Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H personil Polresta Samarinda siaga dan patroli, d...