Rabu, 12 Juli 2017

Tetap Semangat Dalam Melayani Masyarakat Bhabin Kamtibmas Kel. Mugirejo Polsekta Samarinda Utara Polresta Samarinda Berikan Binluh Kepada Warga RT. 30 Cegah Radikalisme

POLSEKTA SAMARINDA UTARA ~ Aiptu Mulyadi selaku bhabinkamtibmas kelurahan Mugirejo, tetap bersemangat dalam memberikan binluh kepada warga masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Mugirejo.

Aiptu Mulyadi menemui beberapa warga di setiap RT dan memberikan binluh tentang bahaya paham radikalisme yang dapat berkembang menjadi aksi terorisme, Aiptu Mulyadi dalam binluhnya mengajak warga masyarakat khususnya warga kelurahan Mugirejo agar segera memberi tahu jika menemukan hal-hal yang berkaitan dengan radikalisme di wilayah tersebut.

Sesuai dengan arahan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto SIK melalui Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna MSI kepada para bhabinkamtibmas, agar senantiasa mengingatkan warga dilingkungan binaannya untuk mengantisipasi masuknya paham radikalisme dan membatasi ruang gerak dengan cara saling mengawasi dan menjalin kemitraan yang baik antara bhabinkamtibmas dan warga masyarakat. (arj)

Tidak ada komentar:

Forkompimda kota samarinda turun langsung di lokasi banjir dan berikan bantuan kepada warga terdampak banjir

Polda Kalimantan Timur – Polresta Samarinda – Pasca terjadinya bencana alam banjir di beberapa titik wilayah Kota Samarinda. Ratusan petugas...