Kamis, 06 Juli 2017

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Anggota Jatanras Sambang Remaja Yang Nongkrong

Humas Polresta Samarinda -
Kapolresta Samarinda Kombespol Reza Arif Dewanto SIK Selalu Mengingatkan Kepada Seluruh Jajarannya Agar Tetap Waspada Menjaga Kamtibmas, Menjadi Sosok Polisi Yang Santun Suka Menolong, Dan Dapat Bekerjasama Dengan Masyarakat Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas.

Perintah Tersebut Telah Ditindak Lanjuti Oleh Jajaran Polresta Samarinda , Termasuk Jajaran Kapolsek Yang Inginkan Diwilayahnya Tetap Aman Dan Kondusif Dengan Melibatkan Semua Potensi Masyarakat Yang Ada Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas.

Anggota gencar laksanakan Patroli sebagai upaya untuk menangani berbagai bentuk kriminalitas yang terjadi, selain itu juga untuk meminimalisir maupun mencegah para anak remaja yang sedang nongkrong membawa sajam, maupun minum–minuman keras.

Tidak ada komentar:

Personel Polsek Sungai Pinang Amankan Objek Vital Bandara APT Pranoto Samarinda, Dan Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan

Jamin Rasa Aman Personel Polsek Sungai Pinang Amankan Objek Vital Bandara APT Pranoto Samarinda, Dan Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan...