Kamis, 13 Juli 2017

Polsekta Samarinda Utara Polresta Samarinda Pro Aktif Cegah Aksi Kriminalitas Tingkatkan Patroli Malam Hari Di Kelurahan Sempaja Utara Sebagai Bentuk Dedikasi

POLSEKTA SAMARINDA UTARA ~ Malam hari adalah waktu dimana Warga Masyarakat beristirahat setelah seharian penuh melaksanakan aktifitas. Terutama dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, banyak dari warga masyarakat yang berpergian mengunjungi sanak keluarga baik jauh maupun dekat.

Perumahan yang banyak ditinggalkan oleh pemiliknya baik mudik ataupun bersilaturahmi ke rumah sanak saudara, dalam momen Idul Fitri, dapat menimbulkan kerawanan dan aksi kriminalitas terutama 4C (curbis, curat, curas, dan curanmor).

Polsekta Samarinda Utara dengan unit patrolinya, melaksanakan dan meningkatkan patroli pada malam hari terutama di area perumahan, guna mencegah 4C.

Dengan dilaksanakannya patroli malam yang ditingkatkan, diharapkan kamtibmas dapat tetap aman dan kondusif, Sesuai dengan arahan dan perintah Kapolresta Samarinda KOMBES POL REZA ARIEF DEWANTO Sik, melalui Kapolsekta Samarinda Utara KOMPOL ERVIN SURYATNA M.Si, kepada seluruh Personil Kepolisian Jajaran Polsekta Samarinda Utara. (ARJ)

Tidak ada komentar:

Polsek Samarinda Kota kembali mengudara

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Suara mahakam 101.1 FM  melalui Polsek Samarinda Kota dengan program siaran Dialog Interaktif...