Sabtu, 08 Juli 2017

Polsekta Samarinda Polresta Samarinda Ajak Ngobrol Bareng Dengan Manfaatkan Waktu Luang Warga Kelurahan Sempaja Barat

POLSEKTA SAMARINDA UTARA ~ Laksanakan strategi polmas dengan giat menyambangi warga masyarakat saat melaksanakan patroli dialogis, Personil Polsekta Samarinda Utara menjalin komunikasi dan kemitraan yang baik dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsekta Samarinda Utara.

Sambil crita–cerita dan bercanda, dengan melalui komunikasi, warga menyampaikan masukan tentang kerawanan kriminalitas yang pernah terjadi. Untuk itu melalui jalinan komunikasi warga dapat menyampaikan informasi jika muncul aksi kejahatan.

Ditempat terpisah Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto SIK menambahkan, bahwa warga dihimbau agar selalu waspada terutama terhadap kerawanan kamtibmas, agar tidak sampai menjadi korban dari aksi pelaku kejahatan. “Untuk dilingkungan permukiman warga perlu kiranyw ditingkatkan siskamling dan pam swakarsa, guna terciptanya situasi kamtibmas aman, kondusif dan terkendali,” tegas Kombes Pol Reza Arief Dewanto SIK. (arj)

Tidak ada komentar:

Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang Dampak Positif dan Negatif Pelaksanaan Pilkada Langsung dalam Rangka Kesiapan Pengamananan Pemilukada Th. 2020 di Polresta Samarinda

Polrestasamarinda.com - Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang Dampak Positif dan Negatif  Pelaksanaan Pilkada Langsung da...