Selasa, 25 Juli 2017

Pelayanan Prima, Polsekta Samarinda Utara berikan pembinaan kepada 2 pelajar yang main game online dengan sopan

Humas Polresta Samarinda - 25/07/2017
Membolos sekolah, 2 orang berstatus pelajar di amankan dari salah satu warnet di Jl D.I. Panjaitan. Saat di periksa kedua pelajar ini sudah menyimpan seragamnya di dalam tas dan sedang asik bermain game online.

Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna M.Si memimpin langsung kegiatan ini. 2 orang pelajar tersebut selanjutnya di beri pembinaan di Polsekta Samarinda Utara dan dipanggil kedua orang tuanya. Kapolsekta Samarinda Utara juga mengecek ijin operasional warnet tersebut dan mengingatkan agar melarang pelajar bermain game online pada jam sekolah.

Kapolresta Samarinda Kombespol Reza Arief Dewanto S.Ik menyampaikan "Kegiatan cipkon ini menjawab keresahan warga masyarakat terhadap banyaknya pelajar yang membolos dan bermain game online di warnet, kami harapkan para orang tua juga dapat membantu dengan memberikan bimbingan kepada anaknya untuk tidak kecanduan game online".

Tidak ada komentar:

Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian Program Quick Wins Di Polresta Samarinda Polrestasamarinda.com - Tim Puslitbang...