Selasa, 11 Juli 2017

Patroli Quick Response Polsekta Samarinda Utara Polresta Samarinda Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas Di Kelurahan Sempaja Selatan

POLSEKTA SAMARINDA UTARA ~ Personil Polsekta Samarinda Utara dengan unit patroli quick response, melaksanakan patroli dialogis untuk mengajak warga masyarakat turut serta menjaga kamtibmas.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, Sik melalui Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna, Msi memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan patroli dialogis ke tempat–tempat rawan, dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya kerawanan kamtibmas terutama di bulan suci ramadhan.

Dengan himbauan yang diberikan oleh anggota patroli Polsekta Samarinda Utara diharapkan warga masyarakat akan menjadi lebih waspada, dan secara pro aktif membantu untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.



Tidak ada komentar:

Polresta Samarinda berhasil ungkap laporan palsu pencurian modus pecah kaca dengan kerugian senilai 800 Juta.

Polresta Samarinda berhasil ungkap laporan palsu pencurian modus pecah kaca dengan kerugian senilai 800 Juta. Polresta Samarinda pada h...