Senin, 10 Juli 2017

Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Dan Pelayanan Kepada Masyarakat Polsekta Samarinda Utara Polresta Samarinda Terus Berbenah Diri

POLSEKTA SAMARINDA UTARA ~ Senin (10/07) kesibukan terlihat di Makopolsekta Samarinda Utara Jalan DI. Panjaitan RT. 67 No. 110 Kel. Sungai Pinang Dalam.

Terlihat para tukang tengah sibuk menguruk halaman depan dan membuat parit dihalaman belakang Makopolsekta Samarinda Utara dengan diawasi langsung oleh Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna MSI bersama beberapa Personil Polsekta Samarinda Utara.

Demi meningkatkan kinerja personil dan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan dengan dilaksanakan pembenahan Mako tersebut, akan mengurangi dampak dari tergenangnya air akibat hujan yang selama ini kerap menghambat kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto SIK mengapresiasi dan mendukung langkah pembenahan Mako tersebut, karena didasari oleh kepentingan dan pelayanan bagi masyarakat yang melapor ataupun memerlukan bantuan di Polsekta Samarinda Utara, sehingga tidak ada lagi hambatan dan halangan akibat tergenangnya Makopolsekta karena banjir akibat hujan. (arj)






Tidak ada komentar:

'

'

'

'