Senin, 10 Juli 2017

BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT DI WILAYAH BINAANNYA, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MAKROMAN MELAKUKAN DOOR TO DOOR SISTEM SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DALAM MENYAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS

Humas Polresta Samarinda,

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, diperlukan kehadiran personil polri dilapangan, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat binaannya.
Pada hari ini, senin 10 juli 2017 pukul 09:00 WITA, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK memerintahkan kepada kapolsekta jajaran untuk mengaktifkan kembali giat-giat yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas dalam melakukan pembinaan dimasyarakat seperti halnya melaksanakan door to door system, atau sambang kunjung maupun giat-giat lain dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.
Dilaporkan bahwa bhabinkamtibmas kelurahan makroman memberikan penyuluhan terhadap warga masyarakat binaannya terkait masalah 4C dan parkir kendaraan ditempat yang aman agar selalu menggunakan kunci pengamanan ganda. Ujar Kasubag Humas Polresta Samarinda.


Tidak ada komentar:

'

'

'

'