Kamis, 13 Juli 2017

Aiptu Usman Bhabin Temindung Permai Polsekta Samarinda Utara Polresta Samarinda Pro Aktif Berikan Himbauan Kepada Para Orang Tua Di Kel. Temindung Permai RT. 04 Cegah Kenakalan Remaja

POLSEKTA SAMARINDA UTARA ~ Aiptu Usman Bhabin kelurahan Temindung Permai secara pro aktif menyambangi warga binaannya di wilayah kelurahan Temindung Permai.

Dalam kesempatan sambang tersebut Aiptu Usman, mendatangi dari rumah ke rumah (door to door system) per setiap rukun tetangga, guna memberikan himbauan dan sosialisasi kepada para orang tua agar mencegah kenakalan remaja terhadap putra putri mereka.

Remaja atau generasi muda, merupakan penerus bangsa dimasa mendatang oleh karenanya, para bhabinkamtibmas beserta para orang tua harus dapat memberikan arahan kepada para remaja agar mereka tidak terjerumus ke dalam kenakalan remaja dan penggunaan narkoba.

Sesuai dengan arahan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto SIK melalui Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna MSI kita semua harus bersama dalam membina putra putri kita guna mencetak generasi penerus bangsa yang mumpuni dan berbudi luhur. (arj)

Tidak ada komentar:

Polsek Samarinda Seberang kembali mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Antar Penduduk 18 FJM  melalui Polsek Samarinda Seberang dengan program siaran Dialog Inter...