Sabtu, 24 Juni 2017

Sepenuh Hati Dalam Melayani Masyarakat Personil Polsekta Samarinda Utara Polresta Samarinda Melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi Hari Di Simpang Masjid Babul Hafijah Bentuk Pelayanan Prima Kepolisian

Setiap hari warga masyarakat melaksanakan rutinitas mereka, disaat sore hari jalan raya pun menjadi ramai dan padat oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat, terutama menjelang berbuka puasa.
Aiptu Subli yang merupakan personil Polsekta Samarinda Utara dengan semangatnya nampak mengatur lalu lintas di persimpangan Masjid Babul Hafazah Kel. Gunung Lingai Kec. Sungai Pinang.
Bagi warga masyarakat kehadiran dari Personil Kepolisian di saat memulai aktivitas merupakan suatu yang diharapkan, karena masyarakat akan merasakan keamanan pada dirinya, serta hadirnya Personil Kepolisian yang mengatur arus lalu lintas dapat mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, terutama di simpang–simpang jalan karena tingginya mobilitas warga masyarakat.
Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Reza Arif Dewanto, SIK, melalui Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna Msi menuturkan POLRI sebagai abdi masyarakat akan selalu memberikan pelayanan prima dengan berbagai tindakan Kepolisian, termasuk dengan mengatur arus lalu lintas di pagi hari, disaat warga masyarakat akan memulai rutintasnya, sehingga akan memberikan rasa aman bagi masyarakat guna mencegah kemacetan, kecelakaan lalu lintas dan aksi kriminalitas di jalan raya.

Tidak ada komentar:

Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian Program Quick Wins Di Polresta Samarinda Polrestasamarinda.com - Tim Puslitbang...