Kamis, 29 Juni 2017

Bhabin Kel. Lempake Aiptu Haryono Polsekta Samarinda Utara Polresta Samarinda Laksanakan Door To Door System Sampaikan Himbauan Kepada Warga Merupakan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Bhabin Kel. Lempake Aiptu Haryono melaksanakan sambang DDS (door to door system) di Jl. Poros Kebun Agung Rt. 07 di kediaman Bapak Supani, untuk menyampaikan pesan–pesan kamtibmas tentang 4C (curbis, curas, curas, dan curanmor), penyalahgunaan narkoba serta waspadai jika ada yang warga baru namun tidak berbaur dengan masyarakat sekitar untuk mencegah radikalisme dan aksi terorisme.
Dengan dilaksanakannya giat sambang/DDS tersebut diharapkan anggota bhabin sebagai pengayom warganya, dapat mengingatkan dan dapat menggugah kesadaran tentang kewaspadaan terhadap, aksi kriminalitas, yang mungkin dapat terjadi disekitar lingkungan mereka.
Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK melalui Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna Msi mengingatkan kepada para anggota bhabinkamtibmas agar dapat menggugah kewaspadaan warga masyarakat yang diayomi oleh mereka. Karena dengan tingginya kewaspadaan maka aksi kriminalitas dapat ditekan dan dihindari, guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (ARJ)

Tidak ada komentar:

Patroli Rutin Berikan Himbauan Tentang Covid-19

Polresta Samarinda – Personil Polresta Samarinda terkesan tidak mengenal lelah “jiwaragaku untuk Indonesia” itu yang disampaikan Kapolresta ...