Selasa, 30 Mei 2017

Unit reskrim polsekta samarinda ilir polresta samarinda telah melakukan pengungkapan terhadap pelaku yang di duga melakukan penganiayaan

Samarinda, Senin (29/05/2017) sekitar pukul 20.30 Wita, Unit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir Polresta Samarinda telah berhasil melakukan pengungkapan terhadap pelaku yang di duga melakukan penganiayaan.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK melalui Kapolsekta Samarinda Ilir Akp Maryono mengatakan bahwa Unit Reskrim Polsekta Samarinda telah berhasil mengamankan 1 (satu) orang laki-laki yang di duga melakukan penganiayaan.

Adapun identitas dari orang tersebut :
RESKI LADJI Bin LADJI DE, 38 Thn, Makassar, Islam, Swasta, Jl. Gajah Mada Kel. Pelabuhan Kec. Samarinda Ilir Kota Samarinda.

Adapun kronologis kejadiannya adalah pada hari Selasa tgl 16 Mei 2017 sekira pkl 20.30 wita, di Jl. Arief Rahman Hakim tepatnya di parkiran sanggar senam Marchel Kel. Sungai Pinang Luar Kec. Samarinda Kota Kota Samarinda, pada saat itu Sdra TENRI OMPA (korban) hendak pulang.

Dan tiba-tiba Sdra RESKI LADJI (tersangka) marah-marah dan langsung memukuli korban berulang kali dengan menggunakan tangan kosong yang mengakibatkan jidat, lengan sebelah kanan dan pundak sebelah kiri mengalami lebam yang mengibatkan rasa sakit.

Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkannya ke polsekta samarinda ilir untuk di proses lebih lanjut.

Kemudian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum pada hari Senin tgl 29 Mei 2017 tersangka di lakukan penangkapan di Jl. DI. Panjaitan Kec. Samarinda Utara Kota Samarinda.

Selanjutnya Sdra RESKI LADJI Bin LADJI DE di bawa ke Mako Polsekta Samarinda Ilir untuk diproses lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian Program Quick Wins Di Polresta Samarinda Polrestasamarinda.com - Tim Puslitbang...