Selasa, 30 Mei 2017

Bhabin Kel. Tanah Merah Polsekta Samarinda Utara Polresta Samarinda Laksanakan Door To Door System Sampaikan Himbauan Kepada Tokoh Masyarakat Merupakan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat


Bhabin Kel. Tanah Merah Aiptu Mulyono melaksanakan kegiatan DDS (door to door system) dengan menyambangi Bpk. H. Norhan Warga RT. 08 Kel. Tanah Merah di Kantor Kelurahan Tanah Merah.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Mulyono menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas tentang kewaspadaan terhadap kejahatan 4C (curbis, curat, curas dan curanmor) bahaya penyalahgunaan narkoba, dan musibah longsor akibat curah hujan yang mulai meningkat beberapa hari ini.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK melalui Kepolsekta Samarinda Utara Kompol Erick Budi Santosa, SH, SIK, MH menuturkan "Personil Kepolisian merupakan mitra dari masyarakat, oleh karena itu personil bhabinkamtibmas sebagai personil Kepolisian yang dekat dengan masyarakat harus selalu memberikan binluh dan arahan kepada warga masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tentram dan nyaman. Dan selalu pro aktif untuk mengingatkan warga masyarakat diwilayahnya untuk selalu waspada terhadap perubahan iklim untuk agar warga masyarakat dapat waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam baik banjir, kebakaran dan tanah longsor.





Tidak ada komentar:

Patroli Rutin Berikan Himbauan Tentang Covid-19

Polresta Samarinda – Personil Polresta Samarinda terkesan tidak mengenal lelah “jiwaragaku untuk Indonesia” itu yang disampaikan Kapolresta ...