Kamis, 27 April 2017

Jalin silaturahmi kepada warga Bhabinkamtibmas Kel. Bugis Polsekta Samarinda Ilir Polresta Samarinda berikan himbauan kamtibmas guna cegah kerawanan merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat

Samarinda, Kamis (27/04/2017) sekitar pukul 10.00 Wita, Bripka Dede Sumarna selaku Bhabinkamtibmas Kel. Bugis melaksanakan giat DDS sambang kunjung ke :
1). Hotel Pirus dan bertemu dengan Bpk. M. Dauhid di Jl. Pirus Kel. Bugis.
2). PT. Farenzo Tour dan Travel dan bertemu dengan Ibu Sulastri di Jl. Kesuma Bangsa GOR Segiri Kel. Bugis.

Dalam kunjungan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas tentang Penyalahgunaan Narkoba, ngelem dan kenakalan remaja, meminta agar waspada atas kasus Curat, curas, cubis dan curanmor dengan memberikan kunci tambahan, mensosialisasikan PP. NO. 60 TH. 2016 tentang PNBP, SIM , SNTK dan SKCK Online, waspada bahaya kebakaran, tidak meninggalkan Rumah pada saat Kompor menyala, memperbaiki dan mengganti instalasi listrik yang sudah lama, sosialisasi Aplikasi Polda Kaltim dan cara penggunaannya, untuk segera melaporkan segala bentuk gangguan keamanan kepada bhabinkamtibmas.

Tanggapan dan ucapan trimakasih dari masyarakat atas kunjungan dan himbauannya, serta infomasi tentang pelayanan pembayaran pajak dan perpanjagan sim online.

Dan meminta kepada pihak kepolisian agar Rutin melaksanakan Patroli di karenakan marak aksi pencurian di lingkungan kami dan terima kasih atas himbauan dari Bhabinkamtibmas yang telah diberikan.

Tidak ada komentar:

Kalolresta Samarinda peduli ketahanan pangan di tengah pandemi dengan cara budidaya ikan dan sayur

Kepolisian Resor Kota Samarinda melaksanakan kegiatan demi wujudkan ketahanan pangan ditengah pandemi covid-19 dan menuju new normal atau ta...