Selasa, 21 Februari 2017

Polresta Samarinda Berhasil Mengamankan Dua Pelaku Pemilik Sabu

Samarinda, kembali Satuan Reseser Narkoba Polresta Samrinda Berhasil Melakukan Pengngkapan Kasus Peredaran nrkob jasin sabu Pada tanggal 20 Februari 2017 Kemarin.

Berhasil diamankan dua orang pria dari tempat yang berbeda yang keduanya masing-masing berinisalan IF dan MH keduanya didapati oleh pertugas sedang membawa poketan berisi sabu-sabu.

IF diamankan di Jalan Perniagaan Komplek Pasar Segiri Samarinda dengan barang bukti satu Poket Sabu Seberat 0,45 Gram Brutto senilai Rp 300.000,-, dengan modus oprandi yang dilakukan tersanganga adalah dengan cara membuang poketan sabu di belakang kaki untuk mengelabuhi petugas.

Sedangkan MH diamankan di jalan M Said Samarinda dengan barang bukti satu poket sabu 0,30 Gram Brutto senilai Rp 300.000,- yang dibuangnya kedalam parit untuk menghilangkan jejak dan mengelabuhi petugas ketika di lakukan pemeriksaan.

Kini keduanya telah diamankan Ke Mako Polresta Samarinda Untuk dilakukan Pemeriksaan dan melakukan pengungkapan jaringan peredaranya serta mempertnggung jawabkan perbuatanya kepada hukum.(Red.IA)

Tidak ada komentar:

Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Polresta Samarinda Terima Penghargaan Dari Pemprov Kaltim

Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Polresta Samarinda Terima Penghargaan Dari Pemprov Kaltim Kasat Lantas Polresta Samarinda Ko...