Kamis, 09 Februari 2017

Kapolresta Samarinda Menyambut Kunjungan dari Murid Taman Kanak-kanak

Samarinda, Sebagia wujud nyata Polri sahabat anak yang selalu ingin dekat dan berada ditengah tengah anak-anak pada hari Rabu 8 Februari 2017 Pukul 09.30 Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr Eriadi, SH, M.Si menyambut kunjungan dari murid-murid dari dari Taman Kanak-Kanak Bahrul Ulum Loa Bakung, Samarinda.

Dalam kesempatan Ini Kapolresta Samarinda memberikan pesan-pesan kepada murid-murid TK ini untuk selalu giat belajar , berbakti kepada orang tau, dan selalu menaati peratauran agar kelak dapat menjadi orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara, tak hanya memberikan himbauan dan pesan Kapolresta juga mengaja murid-murid ini untuk bernyanyi.
Setelah diterima oleh Kapolresta Samarinda Murid-murid ini melanjutkan kegiatan berkeliling di Mako Polresta Samarinda melihat kegiatan-kegiatan Kepolisian yang tengah berlangsung dan mengenal perlengkapan perlengkapan yang sering digunakan oleh polisi seperti kendaraan , kelengkapn penanggulangan huru-hara, dan peralatan lainnya.

Tidak ada komentar:

Pengamanan malam takbiran dan idul fitri 1441 H

Wakapolresta samarinda AKBP Dedi Agustono, S.Ik, MH mengumpulkan Jajarannya untuk melaksanakan Apel pengecekan personel dalam rangka kesiapa...